5 Game Fighting Terbaik Android Tahun 2020

By | November 21, 2020
game fighting
game fighting android

Game bergenre pertarungan pernah jaya pada era 90an. Game -game seperti mortal kombat dan Tekken menjadi salah satu bintangnya. Keseruan mengontrol karakter atau melakukan berbagai combo jurus mampu memberi adrenalin tersendiri bagi pemain.
Keseruan bermain game fighting tidak hanya bisa dilakukan di PC atau PlayStation. Di gadget android pun juga bisa. Ada banyak pilihan game android bergenre fighting yang bisa kamu coba berikut ini adalah daftarnya

Shadow Fight 3

Ini adalah sekuel dari Shadow fight 1 dan 2. Dengan berbagai penyempurnaan game ini layak masuk dalam jajaran game fighting android terbaik. Kita akan memerankan karakter pendekar dan harus menghadapi karakter lain yang sulit dikalahkan.
Kamu harus berlatih berbagai macam jurus dan melengkapinya dengan membeli peralatan seperti pedang dan pelindung kepala. Efek-efek pertarungan dalam game ini juga terlihat mulus.

EA Sports UFC

Apa kamu penggemar Khabib nurmagomedov ? Anderson Silva atau atlet ufc lainnya. Rasa-rasanya kamu wajib memainkan game ini. Game ini hadir berkat kerjasama EA Sports dan UFC. Cara memainkannya juga simple, cukup dengan menggesek layar ke kanan, kiri, atas dan bawah.
Kamu bisa belajar melakukan berbagai macam trik mma dalam game ini. Uppercut, Jab, Half Kick, Spinning Kick dan masih Banyak lagi. Secara Grafis game ini sangat mulus. Tapi kita harus menyiapkan memori yang cukup besar.

Street Fighter 4: Champion Edition

Mungkin dulu kamu pernah memainkan game ini diplaystation atau Nintendo. Sekuel Street bisa dibilang sebagai salah satu game fighting terbaik sepanjang masa. Dan kini game tersebut juga sudah diplatform android.
Kita akan dibawa pada suasana pertarungan jalanan yang liar. Game ini menawarkan kualitas visual yang bagus dan rate frame dari game ini juga stabil. Karakter-karakter dalam game ini juga ikonik dan kita juga bisa memilih 32 karakter untuk dimainkan.

Game Fighting Mortal Kombat X

Jika kita membicarakan game fighting android terbaik nama mortal kombat sepertinya harus menjadi daftar wajib. Bukan hanya ada diplatform PlayStation. Mortal kombat pun juga tampil memukau diplatform android.
Karakter-karakter seperti Liu kang, Sub Zero, Scorpion dan masih banyak lagi. Menanti untuk kamu mainkan. Setiap karakter mempunyai spesial skill yang iconic. Selain itu mortal kombat x mampu menghadirkan pertarungan yang berdarah-darah. Efek-efek seperti percikan darah, benturan, dan rusaknya organ tubuh bisa dilihat digame ini.

Real Steel Boxing Champion

Digame ini kamu harus merakit sebuah robot dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Persiapankan robot untuk ahli bertinju dan menangkis serangan lawan.
Digame ini terdapat 24 karakter robot dengan 4 klasifikasi kekuatan. Kamu bisa membeli robot yang lebih kuat dengan mengumpulkan poin yang didapat setelah memenangkan pertandingan. Gunakan 4 macam manuver saat bermain game ini seperti light attack, specialized attack, heavy attack dan block. Game fighting ini sangat cocok dimainkan untuk mengusir bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *