Tentang Kami

Tulisan Ilmu Teknologi – Adalah sebuah blog pribadi yang berkedudukan di Indonesia. Blog ini membahas tentang tutorial teknologi, jaringan komputer, aplikasi komputer dan aplikasi mobile. Selain menyajikan tutorial juga mengulas mengenai gadget, perkembangan teknologi dan dunia blog. Materi yang disajikan berdasarkan pengalaman pribadi penulis serta pemahaman penulis dalam belajar mengenai teknologi, programing dan hal hal lainnya. Artikel yang disajikan denganterukur dan menghidari pemberitaan terhadap hal-hal yang bersifat bohong.

Pengelolaan blog ini dilakukan secara personal oleh Dwi Hari Prayitno. Dengan pengalamannya dan belajar pemrograman internet dan jaringan secara otodidak sejak kuliah hinga bekerja. Pengalamannya sebagai salah satu admin di aplikasi keuangan dan ngeblog akan dibagikan dalam bentuk ngeblog. Blog yang masih seumur jagung ini adalah sebuah media yang di terbitkan sebagai sarana saling berbagi informasi yang bersifat gratis untuk para pembacanya menyesuaikan kebutuhan informasi di era digital.

Ngeblog lah dengan nyantai

by Me

Tulisan Ilmu Teknologi ini merupakan wujud eksistensi penulis dalam mempelajari dan mengikuti perkembangan teknologi 4.0. Dengan menulis akan lebih menyenangkan dalam belajar dan memahaminya. dengan ngeblog akan menghindarkan kehilangan apa yang sudah dipelajari. Harapan kedepannya Tulisan ilmu teknologi akan menjadi blog otoritas dan terus berkembang sesuai perkembangan ilmu teknologi.

Salam

Dwi Hari P